Obat Jantung Bocor

Sekilas Tentang Jantung Bocor

obatjantungbocor96.wordpress.com

Obat Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor merupakan penyakit dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung, penyakit ini merupakan penyakit bawaan sejak lahir yang banyak di derita oleh bayi, penyakit ini juga biasanya tidak dapat terdeteksi secara cepat namun dapat diketahui apabila bayi sudah berumur beberapa minggu atau beberapa bulan dengan gejala kesulitan dalam bernafas

Penyebab penyakit jantung bocor tidak diketahui secara pasti namun hal hal berikut dapat beresiko bayi terkena penyakit jantung bocor bawaan karena ibunya menderita hipertensi, radiasi oleh sinar rontgen, polusi zat kimia, menderita sakit campak , dan ibu yang merokok dan terkena polusi asap rokok pada awal kehamilan.

Gejala penyakit Jantung Bocor

  • Mudah lelah
  • Ketika bernafas dengan cepat dan pendek, dada berdebar kencang
  • Sering batuk terutama di malam hari
  • Sering buang air kecil, kepala sering pusing, mudah pingsan

Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat diketahui apabila bayi tersebut gampang sakit, susah minum susu, cepat kelelahan, dan berat badan tidak naik naik, adapun gejala lainnya adalah :

  • Infeksi paru yang sering berulang
  • Sianosis (dimana bibir, kulit dan kuku menjadi berwarna biru pucat)

Obat Jantung Bocor alami, aman dan terbukti ampuh yaitu dengan Jelly Gamat Luxor

Kegunaan Jelly Gamat Luxor untuk kesehatan

obatjantungbocor96.wordpress.com

Obat Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor Jeli gamat Luxor merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jeli gamat luxor berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jeli gamat Luxor mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jeli Gamat Luxor dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Jeli gamat Luxor adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jeli gamat Luxor bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Kandungan Jelly Gamat Luxor

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element

Keunggulan Jelly Gamat Luxor

  • Species terbaik, Sticophus hermanii
  • Konsentrasi gamat yang digunakan
  • Harga yg kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

KLIK DISINI ==> INFO LEBIH LENGKAP TENTANG PRODUK JELLY GAMAT LUXOR

Berikut adalah kisah nyata penderita penyakit jantung bocor yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal rematik jelly gamat luxor

obatjantungbocor96.wordpress.com

Obat Jantung Bocor

Nama     :  Foedora A Zharfanessa
Usia      :  1 tahun
No.SSP  :  8010295
Alamat   :  Puri santika, Cirebon

Sebelum mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat  bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Luxor Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa, pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulanberikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengkonsumsi Obat Jantung Bocor Jelly Gamat Luxor

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat dan Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta. Dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.

Apakah produk ini sudah terregistrasi di badan POM Indonesia ? Jeli gamat Luxor ekstrak teripang sudah mendapat nomor registrasi dari badan POM Indonesia yaitu sebagai berikut: POM TI 074.625.481

KAMI MEMBERI SOLUSI, OBAT HERBAL JELI GAMAT LUXOR DI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH DITERIMA BARU PEMBAYARAN

langsung SMS/BBM dengan Format SMS/BBM: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

MLU, JML BOTOL, NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP, NO HP/TELP

contoh: MLU, 3 BOTOL, Foedora A Zharfanessa RT 1 RW 4 Kelurahan Damai Kecamatan Tentram Kabupaten Cirebon , Jawa barat, 0812 21 98 2 555

Kirim SMS / BBM ke: 0812 21 98 2 555/ 29BC7A25

INFO YANG ANDA BACA : OBAT JANTUNG BOCOR

Posted on June 23, 2014, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment